Cara Mengatasi "dcpromo Administrator Password required error when create new forest on windows server 2008"





   Hallo kawan, baru-baru ini saya sedang belajar windows server 2008 r2. Asik sih, agak ribet kalo menurut saya.

   Pada saat saya menginstall Active Directory atau yang lebih sering disebut AD ini saya mengalami banyak erorr. Awalnya pada saat pembuatan password.

   Saya bingung karena setiap mencoba varian password dan selalu muncul pesan erorr.

  Begini solusinya, Saya yakin sandi telah diatur dalam minimum kompleksitas password dan password minimal enam karakter pada windows server 2008 .
  • Contoh> P @ ssw0rd , lulus @ word1
  • Pergi ke cmd dan ketik perintah
  • c : > password administrator net user / passwordreq : ya dan Enter
  • Contoh> net user administrator lulus @ word1 / passwordreq : yes
Berhasil bukan?

Previous
Next Post »